Buku Flanel Bayi Serangga IDR 55000 | LatifahToyS

Minggu, Januari 04, 2009

Buku Flanel Bayi Serangga IDR 55000

Mengajak anak untuk melihat, memegang dan meraba gambar-gambar lucu dari beberapa jenis serangga. Terbuat dari bahan yang aman dan lembut untuk anak-anak serta warna-warna yang cerah. Cocok untuk usia 1 - 3 tahun.


Cara Bermain:
1. Biarkan bayi/anak Anda bermain dan mengeksplorasi buku ini sekehendak hatinya. Warna-warna yang cerah pada buku ini biasanya membuat bayi Anda tertarik untuk memegangnya.
2. Setelah bayi/anak Anda sudah mulai mengenal baik buku ini, mulailah untuk menunjukkan nama-nama serangga yang ada dalam buku tersebut. Karena masih sangat kecil, mungkin butuh waktu yang cukup lama anak Anda mengenal betul-betul nama-nama serangga dalam buku ini.
3. Suatu waktu ujilah Anak dengan menyebut satu nama serangga dan meminta anak menunjukkan yang mana. Jika dilakukan berulang-ulang, suatu saat anak akan dengan tepat menunjuk nama serangga yang Anda sebut.
4. Yang jelas, selain sebagai media untuk pengenalan warna, juga melatih daya ingat, buku ini lebih menekankan pada konsep mainan yang aman, menarik, mengibur dan menyenangkan.

Related Articles